Cara Bandingkan Tarif Go-Jek, Grab dan Uber dari Google Maps



hemerifdh

Google kembali menambah daftar fitur baru di besutannya layanan pemetaan. Setelah Uber, kali ini layanan Go-Jek dan Grab juga dikenal diperkirakan tarif wisata akan dilakukan.

Kehadiran fitur ini pertama kali melihat saat gelaran Google untuk Indonesia beberapa waktu lalu. Google Maps Wakil Presiden Teknik, Hugh Williams yang segera memperkenalkan fitur di Indonesia

Kehadiran fitur ini juga menambahkan informasi yang dapat ditampilkan langsung melalui Google Maps untuk Indonesia. Sebelumnya, raksasa mesin pencari juga telah menjalin kerja sama dengan PT Jakarta Transportasi.

Melalui kerja sama ini, informasi tentang rute, jadwal dan waktu kedatangan bus untuk koridor 1 sampai 12 telah disediakan secara real-time di Google Maps. Informasi tersebut dapat langsung diakses melalui fitur Transit di aplikasi pemetaan Google.

Untuk mulai menggunakan informasi fitur baru tentang Uber, Go-Jek, dan pengguna Grab ini hanya menuliskan titik awal awal dan tujuan. Setelah itu, gulir ke kolom yang menampilkan ikon taksi.

Kemudian, kolom akan menampilkan informasi tentang perkiraan waktu kedatangan, termasuk tingkat yang akan dikenakan kepada pengguna. Informasi yang ditampilkan juga mencakup layanan yang ada, termasuk jasa kendaraan roda dua atau roda empat.

Setelah memilih layanan yang ingin Anda gunakan, pengguna akan dibawa ke dalam aplikasi transportasi dimaksudkan untuk membuat reservasi. Bagaimana mudah bukan? Semoga berhasil.

No comments

dilarang keras pada komentar

Powered by Blogger.