Tips Mencari File Khusus di Google

Google Adalah mesin pencari Terbesar Yang ADA di internet. Ada Banyak mesin pencari lainnya, seperti Yahoo Dan juga Bing Milik Microsoft, namun Google Yang Sudah Berdiri 15 Tahun Lalu Memang Adalah Yang Terbaik. Para webmaster Dan juga blogger Sangat Bergantung ditunjukan ditunjukan kepada Google ulasan untuk review MEMBUAT peringkat Dan pengunjung situs Dan blog mereka MENINGKAT. KARENA, rata - rata pengguna Yang Membuka internet Memang Pasti mengarah Ke Google untuk review Mencari informasi kemudian, Google akan mengarahkan mereka Ke situs Yang relevan DENGAN Pencarian Yang masukan mereka.
Nah, mungkin Andari PERNAH Mencari PADA Halaman Google Berkas SEBUAH Program ATAU TAPI Malah diarahkan situs Ke SEBUAH Yang MEMBUAT Andari Hanya terputar - putar Saja Tanpa ADA hasil temuan temuan Yang Jelas. Hal seperti Penyanyi Sudah biasa Terjadi. Inilah pentingnya Andari LEBIH mengetahui teknik pencarian Google Yang KHUSUS, agar Andari TIDAK menemukan jalan buntu ATAU terputar - putar Saja. Berikut Penyanyi Adalah beberapa teknik hati Mencari di Halaman Google, Yang mengarahkan Andari Langsung Berkas PADA Yang Ingin Andari cari.
Cara Pertama JIKA Andari Ingin Mencari Berkas musik seperti mp3 dapat DENGAN menggunakan Kode Perintah berikut Penyanyi PADA kotak pencarian Google:
-inurl: htm -inurl: html intitle: "index of" mp3 "Nama Artis"
Nama artis bisa Andari DENGAN nama di di pita ATAU artis tunggal sepeti Noah, Nidji, Ayu tingting, ATAU Cita Citata. Perintah tersebut akan langsung '' menampilkan beberapa link yang di Yang dapat Langsung Andari Ambil Ke Komputer Andari, Tanpa Harus MEMBUAT Halaman situsnya Lagi. Jadi, mempermudah Andari Dan Mengurangi Waktu Andari hati Mencari PADA Halaman situs download mp3 Langsung.
- Jika, Andari Ingin Mencari SEBUAH Berkas Yang LEBIH Spesifik PADA SEBUAH situs seperti mengundang file program partisipasi ATAU Sistem Operasi, Andari dapat menggunakan Kode Perintah berikut Penyanyi:
Inurl: index.of? . * "Berkas Nama Yang Andari cari".
Tipefgeges Mencari File Khusus di Google 1 oleh tekno segiempat
Metode ini biasanya saya gunakan untuk mencari program file seperti Office 2013, dan juga Windows 10 sistem operasi terbaru dari Microsoft. Metode ini cukup karena, tidak hanya file yang Anda hanya muncul di sebuah halaman website, namun beberapa file yang tersimpan di halaman situs. Jadi, Anda bisa mendapatkan 2-3 file yang mungkin berguna untuk Anda.
Seperti yang saya lakukan kemarin Saat mencari Microsoft Office 2013. Saya Program diarahkan oleh Google di halaman web di mana memang tampaknya menjadi tempat untuk men-download perangkat lunak. Dengan cara ini saya tidak perlu membuka halaman situs web untuk men-download perangkat lunak. Aku hanya meng-klik link pada halaman di mana itu adalah link download langsung dari situs web.
- Bagi mereka yang ingin mencari file seperti Word, PowerPoint, atau PDF berikut ini adalah kode perintah:
filetype: doc "nama file dalam pencarian"
Anda cukup mengganti "nama file dalam pencarian" di atas dengan nama file yang ingin Anda cari di halaman pencarian Google. Google akan langsung menampilkan beberapa link juga siap untuk di-download.
Tipsegerger Mencari File Khusus di Google 2 oleh tekno segiempat

No comments

dilarang keras pada komentar

Powered by Blogger.