iPhone SE Jadi Smartphone Paling 'Seksi' di Inggris





knfmsdbfsnfhbjw

iPhone smartphone SE didapuk menjadi yang paling 'seksi' di Inggris. Ya, smartphone 4,8 inci Apple yang menjadi smartphone terlaris di negara ini.

Menurut data yang diumumkan oleh lembaga riset global Kantar Worldpanel, pangsa pasar iPhone SE itu sendiri telah menyentuh angka 9,2 persen pada kuartal kedua tahun ini.

Sementara itu, smartphone yang ada di tingkat - 6s iPhone - datang kedua dengan pangsa 9,1 persen. Tingginya penjualan iPhone SE juga dikatakan telah mendorong pertumbuhan penjualan perangkat Apple pada kuartal tersebut.

"Penjualan iPhone SE telah memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan penjualan Apple dan meningkat 37,2 persen pada kuartal kedua tahun 2016," kata juru bicara itu seperti dikutip Kantar Worldpanel Tek Times, Sabtu (13/08/2016).

Jauh dari Inggris, penjualan perangkat iOS di Paman Sam meningkat. Ini lagi karena meningkatnya minat dalam membeli iPhone SE.

"Pada kuartal kedua, penjualan iPhone lambat merangkak sebanyak 1,3 persen. Sementara perangkat Android sebenarnya menurun dari 66,1 persen menjadi 65,5 persen," lanjut juru bicara itu.

Secara keseluruhan, lembaga menyimpulkan bahwa iPhone SE masih populer dan dicari banyak orang di seluruh dunia. Smartphone dengan embel-embel "Edisi Khusus" juga memiliki pangsa pasar global sebanyak 5,1 persen.

SE iPhone smartphone yang dikenal sebagai 'biaya' dari Apple. Ponsel ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk versi 16GB saja, iPhone SE ditetapkan pada US $ 399 (setara dengan US $ 5.200.000) dalam versi alias unlocked tanpa kontrak operator.

Spesifikasi yang ditawarkan SE adalah pada tingkat yang sama dengan spesifikasi dari 6s iPhone. Namun, SE tidak memiliki fitur 3D seperti 6s Sentuh dan 6s Plus.

No comments

dilarang keras pada komentar

Powered by Blogger.