Cara Melanjutkan Download Yang Gagal Di UC Browser

Hallo minna, kenalin ane admin baru di Teknobanget nama ane Mikail alamsyah panggil aja ane katjang :V owes lah jangan ngebahas ane mulu :V langsung aja ke artikel nya yaitu:
Cara melanjutkan downloadan gagal di Uc browser

Oke moga aja artikel ini bermanfaat bagi agan agan yahh :D
Langsung aja ini caranya:

  1. Pause downloadan anda

  2. Buka file manager/yang sejenis nya
  3. Cari file yang namanya sama kaya yang di download agan
  4. Terus rename apa saja terserah agan
  5. Lalu download ulang file nya dan pause lagi
  6. Balik lagi ke file manager
  7. Rename lagi file yang udh agan ubah nama nya menjadi nama file yang semula
  8. Dan resume deh downloadan nya

    Tadaaaaa!! :D file bisa di resume kembali :D

    Semoga bermanfaat yaa gan :D

    Hanya segitu yang bisa ane info kan :D

    Admin-katjang

No comments

dilarang keras pada komentar

Powered by Blogger.