Cara Membersihkan Layar Tablet, TV, Dan LCD Laptop

rekomendasi kami
Matikan peralatan elektronik dan cabut kabel dari sumber listrik sebelum membersihkan. Gunakan penyeka kapas untuk membersihkan celah sempit yang sulit dijangkau.

Perangkat elektronik, terutama yang memiliki layar, sering dilewati ketika bersih rumah. Ini adalah langkah yang tepat untuk perangkat elektronik tidak harus dibersihkan dengan produk pembersih dan kain yang biasa Anda pakai untuk membersihkan permukaan perabot rumah. Produk khusus cairan pembersih elektronik yang tersedia di pasar untuk setiap perangkat elektronik Anda, termasuk laptop cairan pembersih, membersihkan layar laptop dan TV, serta alat keyboard laptop pembersihan.

Perangkat elektronik memiliki banyak celah sempit yang rentan terhadap sarang debu, kotoran, dan bakteri. Hal ini menjadi semakin parah pada perangkat elektronik portabel yang sering bersentuhan dengan tangan.

Cara merawat tablet
Cara membersihkan tablet layar pada dasarnya mirip dengan bagaimana bersih perangkat elektronik yang memiliki layar. Tablet memiliki bagian celah rumit dan sempit yang perlu perhatian khusus.

Matikan dan cabut pengisi daya tablet.
Anda dapat menggunakan laptop cairan pembersih LCD untuk membersihkan layar sentuh pada tablet. Baca buku petunjuk pada kemasan produk.
Semprotkan sedikit cairan pada kain, tidak langsung pada layar.
Bahan yang paling cocok untuk menyeka layar sentuh adalah kain microfiber karena bahan ini tidak meninggalkan fragmen serat pada permukaan yang akan dibersihkan.
Hindari penggunaan jaringan biasa atau kain yang dapat menggores layar.
layar tablet yang lebih tahan terhadap tekanan ketika menyeka untuk layar tablet dirancang untuk menjadi lebih tangguh dari layar laptop.
Jika tablet Anda memiliki mikrofon, memberikan perhatian khusus untuk daerah-daerah tersebut karena rentan untuk menangkap bakteri rongga mulut. Usap daerah ini satu atau dua kali seminggu memakai tisu basah antibakteri.

Gunakan penyeka kapas untuk membersihkan celah sempit, seperti lubang konektor kabel, sekitar tombol, dan pengeras suara.


POIN KUNCI :
Gunakan hanya sedikit pembersih layar cair dan tes pertama pada area kecil
Untuk membersihkan layar LCD, lebih baik menggunakan kain yang tidak meninggalkan bit serat
Layar tablet yang dirancang lebih keras dari layar komputer sehingga tekanan lebih tahan ketika dilap.

Tips untuk membersihkan laptop
Kebanyakan layar LCD laptop terbuat dari, bukan kaca biasa seperti pada zaman dulu monitor komputer. Jadi, cara pemeliharaan memerlukan perhatian khusus. cairan pembersih LCD laptop banyak tersedia di toko-toko komputer dan dirancang khusus untuk layar laptop sensitif. Baca petunjuk produsen pada kemasan, matikan laptop, cabut debit listrik, dan dari baterai jika memungkinkan.

Tips untuk membersihkan layar laptop adalah bahan yang paling penting yang Anda gunakan untuk menghapus. kain microfiber bekerja sangat baik di layar LCD dari jaringan biasa atau kain. Basahi kain dengan cairan pembersih sedikit dan menghindari membasahi layar langsung.

Jika laptop Anda memiliki trackpad, cara terbaik untuk membersihkan itu dilap dengan kapas yang dibasahi alkohol. Jangan lewatkan tepi dan sudut dari trackpad. Alkohol membunuh kuman yang beralih dari jari-jari kotor.

Cara merawat TV
Plasma atau televisi LCD mulai menggantikan kehadiran televisi layar konvensional. Anda dapat menerapkan cara untuk membersihkan laptop di televisi plasma atau LCD layar monitor. Sementara TV monitor konvensional terbuat dari kaca dapat menghapus memakai pembersih kaca biasa. Pastikan produk pembersih tidak mengandung alkohol dan amonia dapat merusak permukaan layar kaca. Mengikuti aturan penggunaan produk dan mematikan TV sebelum Anda menyentuh layar untuk mencegah risiko sengatan listrik.

produk kaca pembersih cocok untuk menghilangkan debu dan bercak-bercak bekas jari. Jika layar televisi Anda hanya tampak kotor oleh debu, Anda hanya dapat menempatkan pada kain microfiber kering.

No comments

dilarang keras pada komentar

Powered by Blogger.