Versi Final Android N Developer Preview Resmi Dirilis

Seperti yang kita semua tahu, Google telah meluncurkan Android N untuk pengembang (developer) sejak Maret lalu. Google memberikan kesempatan kepada pengembang untuk melihat merek-baru versi Android sebelumnya.

Kegiatan ini tidak biasa karena versi terbaru dari Android biasanya dilepaskan saat konferensi pengembang tahunan. Namun, ini tetap dilakukan sehingga sistem operasi dapat kompatibel dengan perangkat yang lebih.

Versi terakhir untuk pengembang ternyata akan dirilis lebih cepat dari jadwal yang diharapkan. Google baru saja mengumumkan versi 5 dari Developer Android Preview Nougat telah resmi dirilis dan versi final dari preview pengembang.

Dikutip dari Arena halaman Telepon, Selasa (2016/07/19), belum menemukan perubahan mendasar dalam log dari versi final. Sehingga sulit untuk menemukan perbedaan ditampilkan. Meski begitu, Google telah menyediakan daftar perbaikan bug dan upgrade ke versi terbaru.
Versi 4 dari Android Developer Preview N itu sendiri sudah termasuk Application Programming Interface (API) versi. Dengan demikian, pengembang dapat terus membuat update untuk memastikan aplikasi berjalan lancar.

Kehadiran versi pengembang preview final tentu lebih dekat dengan versi final dari Android jadwal rilis N.

Google sendiri disebut rencana untuk merilis sistem operasi terbaru Android pada kuartal ketiga tahun ini, yang diharapkan mulai dari Juli sampai akhir September.

Namun, perlu diingat kemungkinan besar versi terakhir dari seri baru akan dikunjungi perangkat Nexus pertama. Namun, vendor lain seperti HTC juga diketahui telah dikonfirmasi daftar perangkat yang akan menerima Android 7.0 pembaruan.

No comments

dilarang keras pada komentar

Powered by Blogger.