Komentar Samsung Galaxy S7 Active Soal yang Uji tidak tahan air Lulus

Pekan lalu, Consumer Reports melaporkan bahwa Samsung Galaxy S7 Active gagal lulus uji ketahanan terhadap air. Sedangkan pada tes sebelumnya, Samsung Galaxy S7 dan S7 Ujung berhasil lolos dari uji tahan air.

Untuk diketahui, Samsung Galaxy S7 Active adalah varian dari Galaxy seri smartphone didapuk S7 fisik terkuat di antara tiga.
Hal ini sangat aneh adalah IP68 bersertifikat bahwa dari Galaxy S7 Aktif dengan kedua saudaranya adalah sertifikasi yang sama.

Bahkan, karena berhasil memenuhi uji tahan air, Galaxy S7 dan S7 Ujung Galaxy dinobatkan paling baik ponsel tahan air di dunia oleh majalah teknologi.

Bagaimana Samsung Galaxy S7 Active diuji? Sesuai dengan instruksi manual Samsung Galaxy S7 Active, ponsel tidak boleh rusak bila direndam dalam air dengan kedalaman maksimum 5 kaki selama 30 menit.

Consumer Reports juga seperti dikutip Phone Arena, Senin (2016/07/18), melakukan percobaan sesuai dengan petunjuk Active Galaxy S7, yaitu, dengan menempatkan smartphone dalam tangki air dengan kedalaman kurang dari 5 kaki selama 30 menit.

Sayangnya, air benar-benar berhasil menyusup ke dalam perangkat sehingga membuat layar tampaknya memiliki garis-garis hijau. Setelah diuji dalam percobaan kedua juga terjadi karena kerusakan air.

Jumat, Samsung juga memberikan pernyataan tentang kegagalan dari uji coba tahan air oleh Consumer Reports.

perusahaan Korea Selatan telah menjelaskan bahwa semua Samsung Galaxy S7 Active rusak karena banjir akan mendapatkan penggantian.

Meski begitu, dua kali kegagalan uji ketahanan Active Samsung Galaxy S7 dibuat tahan air smartphone abi dipertanyakan Samsung.

No comments

dilarang keras pada komentar

Powered by Blogger.