Cara Membersihkan Smartphone Dan Layar Sentuh

rekomendasi kami
Untuk mencegah akumulasi kotoran pada layar smartphone Anda, menginstal lapisan pelindung layar. Mengganti pelindung layar mulai mengelupas atau awal dan usap layar untuk menghilangkan partikel debu. layar pelindung juga berfungsi meminimalkan kemungkinan layar istirahat ketika jatuh.

Mengapa smartphone perlu dibersihkan secara teratur? Smartphone adalah salah satu objek yang paling sering berdekatan dengan mulut saat Anda berbicara di telepon. Selain menangkap bakteri rongga mulut, ponsel layar sentuh juga dilampirkan bakteri yang berpindah dari telapak tangan dan jari-jari Anda.

Pembersih ponsel
Lembut kain atau kain microfiber. Hindari menggunakan handuk kertas karena dapat menggores layar sensitif.
Semangkuk nasi kering atau paket gel silika.
distilasi air murni dalam botol semprot. Dalam rangka untuk bekerja secara efektif, air dicampur dengan cuka.
Penyeka kapas.
Sebuah sekaleng udara terkompresi jika tersedia.

Cara merawat ponsel layar sentuh dengan hati-hati
Jangan menggunakan ponsel produk pembersih cair saat membersihkan ponsel. Anda perlu sebanyak mungkin untuk menghindari penggunaan cairan karena dapat merusak secara permanen jika komponen elektronik. Jika Anda tidak sengaja membasahi, mencoba menumpuk di tumpukan beras kering atau silica gel untuk menyerap kelembaban.
Selalu matikan ponsel Anda sebelum membersihkan.
Jangan gunakan pengering rambut untuk mengeringkan smartphone yang terkena air. Perangkat ini mengandung banyak komponen yang mudah rusak jika terkena panas.

1 comment:

dilarang keras pada komentar

Powered by Blogger.