Ponsel Android Anyar dari BlackBerry Meluncur Tahun Ini?

25444444444444
Rumor tentang kehadiran perangkat Android terbaru dari BlackBerry dengan nama kode Hamburg menjawab. Hal itu diketahui setelah dokumen sertifikasi dari Komisi Komunikasi Federal AS.

Berdasarkan dokumen yang juga dikenal BlackBerry anyar telepon tidak sendirian bekerja di atasnya. Dikutip dari Arena halaman Telepon, Jumat (2016/07/22), perangkat terdaftar dengan nomor model STH-100-2 (RJD211LW) diproduksi oleh TCL.

Namun, belum dikonfirmasi posisi TCL dalam proses pembuatan ponsel. Namun, tak sedikit analis yang disebut BlackBerry Hamburg adalah pengembangan Alcatel Idol 4. Sebagai catatan, TCL adalah perusahaan induk Alcatel.

Dugaan tumbuh tampilan lebih kuat pada spesifikasi yang diusung keduanya. Hamburg memiliki kapasitas baterai 2610mAh, sama dengan Alcatel Idol 4.

Jeroan digunakan baik juga disebut serupa, yang didukung BlackBerry Hamburg Snapdragon 615. Sementara Alcatel Idol 4 didukung Snapdragon 617.

Untuk spesifikasi, ponsel dengan layar 5.2 inci didukung 3GB RAM dan memiliki memori internal 16GB. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP.

Selain itu, tidak seperti perangkat BlackBerry sebelumnya, ponsel tidak akan dilengkapi dengan keyboard QWERTY fisik. Jadi, ponsel ini akan sepenuhnya menggunakan layar sentuh. Kabar terakhir juga menyebutkan, ponsel ini akan membawa nama resmi NEON.

Informasi tentang kehadiran BlackBerry baru ponsel Android sudah dikenal sejak awal tahun ini. Bahkan, sebuah perusahaan Kanada yang disebut juga mengembangkan ponsel lain dengan nama kode Roma.

Tahun ini, CEO BlackBerry John Chen mengatakan, perusahaan akan fokus pada perangkat Android pengembangan bisnis. Selain itu, penjualan perangkat berbasis Android cukup menjanjikan.

No comments

dilarang keras pada komentar

Powered by Blogger.