iPhone 7 Pro Bakal Hadir dengan Ukuran Lebih Besar?

Apple dikabarkan akan menghadirkan versi pro dari iPhone disebut iPhone 7 atau 7 Pro. Sementara itu, dua versi lain adalah iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Kabarnya, iPhone 7 Pro memiliki keunggulan dalam hal kamera. Perusahaan ini berkantor pusat di Cupertino, California, Amerika Serikat, menurut rumor akan hadir teknologi dan konektor dual kamera pintar di bagian belakang iPhone.

TechCrunch, Selasa (2016/07/19), itu didasari oleh dua bocoran foto yang ditemukan oleh Nowhere Else. Kedua foto menunjukkan tiga model iPhone 7 ditempatkan berdampingan.

Seperti yang diharapkan, iPhone 7 Plus terlihat lebih besar dari iPhone 7. Sementara iPhone 7 Pro adalah yang terbesar di antara tiga.

Ini bukan pertama kalinya Apple akan memiliki iPhone 7 Pro. Bulan lalu, sebuah bengkel di China mengungkapkan bahwa Apple menyediakan tiga komponen yang berbeda untuk iPhone 7.


Sementara itu, analis Apel Ming-Chi Kuo dari KGI Securities telah diperkirakan sebelumnya bahwa iPhone 7 Plus akan didukung sistem kamera ganda. Sementara iPhone 7 tidak dilengkapi dengan dual kamera. Namun, dengan merilis bocoran foto, iPhone 7 Pro yang akan membawa kamera ganda.

Apa alasan Apple disematkan dual kamera? Rupanya, sistem kamera ganda dapat meningkatkan defocus latar belakang dan menciptakan kedalaman dalam sebuah foto.

Selain itu, dual kamera juga diyakini untuk meningkatkan kinerja kamera saat kondisi cahaya, akurasi warna, dan modus kinerja HRD. Dengan modul ini, Anda dapat fokus pada foreground atau background setelah foto take, yang mirip dengan menyaring Lytro.
Tidak hanya itu, iPhone 7 Pro juga terlihat konektor pintar di bagian belakang casing. Sebelumnya, Apple telah memperkenalkan konektor magnetik pintar ini di iPad Pro sehingga pengguna dapat menggunakan aksesoris lainnya, seperti keyboard.

Berdasarkan pada foto, dalam desain iPhone 7 masih mengusung desain sisi melengkung dan belakang terbuat dari aluminium.

No comments

dilarang keras pada komentar

Powered by Blogger.