Ups, Kemenkominfo Siap Blokir Pokemon GO?

Mendengar nama Pokemon GO tampaknya telah akrab hari ini. Hampir seluruh pelosok umat manusia sekarang diracuni oleh game mobile yang menarik dan keren yang menuntut Anda mendapatkan rakasa dalam setiap cara yang Anda cari. Lihat saja di sekitar Anda pada saat ini, tentu banyak orang yang memegang smartphone saat berjalan dengan wajah yang serius.

Ya, kali ini bermain Pokemon GO sangat menyenangkan. Anda bisa memamerkan hasil tangkapan Pokemon Anda kepada teman-teman. Selain mengumpulkan monster, Pokemon yang sudah Anda bisa mendapatkan XP diundang perjuangan untuk meningkatkan karakter Anda, sehingga Anda dapat menembus ke tingkat yang lebih tinggi. Tapi, di sisi lain ada berita kurang menggembirakan untuk Anda semua.

Bila Terbukti Berbahaya, Kemenkominfo Siap Blokir Permainan Pokemon GO!


Sudah banyak hal yang terjadi setelah game Pokemon GO dirilis. Di Amerika Serikat, sudah ada ancaman serius bagi pemain Pokemon GO. Pasalnya, ada sekelompok perampok dengan senjata, mencoba untuk merebut smartphone digunakan untuk bermain Pokemon GO. Untungnya, polisi setempat cepat membuat proses penangkapan.

Nah, hari ini, Ismail Cawidu sebagai Kepala Informasi Kemenkominfo, suara game GO Pokemon terkait yang hit ini. Jika dianggap berbahaya, maka kemungkinan besar permainan GO Pokemon akan diblokir. Serius? Ya, karena dia mengatakan sesuatu seperti ini, "Jika konten aplikasi Pokemon Go melanggar aturan, kita pasti akan diblokir melalui proses panel untuk menangani konten ilegal."

Wah, Berarti Pokemon GO Sebentar Lagi Diblokir Dong?

pokemon go diblokir 3
Kepala Informasi Kemenkominfo, Ismail Cawidu sudah bilang begitu. Jadi, jika game Pokemon GO terbukti berbahaya, maka Kementerian Komunikasi akan ragu untuk memblokir game mobile yang mengharuskan Anda mencari cara dapat menarik Pokemon. Namun, hingga saat ini belum ada keluhan sama sekali benar-benar. Dengan demikian, tidak ada indikasi bahwa Pokemon GO akan diblokir.

"Pokemon Terkait Go kami belum menerima keluhan dari masyarakat," tambah Ismail Cawidu.

Oleh karena itu, jangan sampai lengah saat bermain Pokemon GO. Tak dapat disangkal, GO Pokemon adalah permainan yang memiliki sensasi luar biasa dari game keren lebih awal dari yang pernah hadir. Namun, Anda masih harus waspada di mana pun Anda ingin bermain Pokemon GO. Jangan biarkan pemerintah memblokir Pokemon GO ya. Bagi pendapat Anda di komentar di bawah.

No comments

dilarang keras pada komentar

Powered by Blogger.