Daftar Smartphone Terbaik Untuk Bermain Pokemon Go !


Beberapa hari yang lalu, Dunia dihebohkan dengan kembalinya game legendaris yang menemani masa kecil kita yakni, Pokemon Go. Belakang ini, Pokemon Go sangat populer dikalangan gamer dunia, mulai dari social media sampai lingkungan sekitar banyak yang membicarakan Games besutan Niantic Labs tersebut .

Mungkin beberapa dari kamu belum pernah bermain Pokemon Go. Tapi, banyak melihat seorang yang berjalan perlahan di sekitar area seperti Mall dan tempat-tempat wisata sambil menggenggam Smartphonenya mencari Pokemon sesuai arahan pada Permainan itu. Jika kamu belum tahu banyak tentang Pokemon Go dan ingin memainkannya, Tim TeknoBanget akan memberikan 8 rekomendasi Smartphone yang cocok untuk bermain Pokemon Go !.

   Daftar Smartphone Terbaik Untuk Bermain Pokemon Go !

Jika kamu ingin bermain Pokemon Go, tentu kamu harus mengetahui spesifikasi minimal yang di anjurkan Niantic Labs agar tenang bermain tanpa ada kendala. Hal yang paling kita butuhkan adalah Kapasitas baterai, Pokemon Go ternyata cukup memakan daya baterai, karena itu Niantic Labs menganjurkan untuk menggunakan smartphone dengan kapasitas baterai yang cukup besar seperti Xioami Redmi 3. Selain baterai ada juga minimal Os yakni, Android Kitkat. Jika Os kamu dibawah Android Kitkat seperti Jellybean maka kecil harapan kamu untuk bisa memainkan Pokemon Go. Berikut daftar Smartphone terbaik untuk  bermain Pokemon Go !. 

   Xioami Redmi 3


Harga terjangkau dan spesifikasi yang tinggi, menjadikan Xioami vendor terbaik saat ini. sering kali Xioami menghadirkan smartphone spesifikasi Flagship dengan harga kelas menengah, salah satunya adalah Redmi 3. dibekali Chipset Qualcomm SnapDragon 616 Octa-core 1.5Ghz Corex A53 dipadu dengan GPU Adreno 405 dan Memori RAM sebesar 2 GB, Internal 16GB menjadikan Redmi 3 sebagai smartphone menengah dengan spesifikasi tinggi. Bukan hanya itu, Xioami juga menyematkan Baterai sebesar 4100 mAh dan hadirnya sensor Gyroscope . Dengan baterai sebesar itu, kamu bisa menjelajah kota untuk mencari Pokemon tanpa takut kehabisan Baterai. 

   Infinix Note 2

Infinix Note 2 merupakan smartphone yang bisa diandalkan untuk bermain game-game terbaru seperti Pokemon Go. Karena spesifikasi yang diberikan Infinix sudah cukup untuk bermain game kelas menengah sampai game kelas atas. Ditambah dengan kapasitas baterai sebesar 4040mAh dan Sensor Gyroscope menjadikan Smartphone ini lebih dari cukup untuk bermain Pokemon Go. Infinix Note 2 hadir dengan Chipset MediaTek MT6573 Octa-core 1.3GHz Cortex A53 dan GPU Mali T720MP3, OS Android Lollipop 5.1, Memori RAM sebesar 2GB dan Internal 16GB . Masih kurang ?, Smartphone ini hadir dengan Kamera belakang sebesar 13MP . Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau yakini, Kisaran Rp 1.950.000 .  

   Asus Zenfone Max

Dibulan Maret lalu, Pihak Asus resmi meluncurkan smartphone terbarunya yakni, Asus Zenfone Max di pasar indonesia. Sesuai dengan namanya, Asus Zenfone Max memiliki Spesifikasi yang sangat maksimal. Terutama pada sektor baterai dengan kapasitas 5000 mAh !. Tentu sangat memuaskan untuk memainkan Pokemon Go, kita bisa keliling Daerah sambil menyari pokemon tanpa harus ketakutan baterai habis. Dengan baterai yang super besar, ternyata Zenfone Max juga didampingi dengan spesifikasi yang kuat untuk kelas menengah atas. Zenfone max memiliki Chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan GPU Adreno 306, Memori RAM 2GB dan Internal 16GB. Harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal untuk smartphone kelas menengah atas, yakini kisaran Rp 2.575.000 . 

   Opoo R7 Plus


Oppo merupakan vendor yang selalu menghadirkan smartphone dengan desain begitu detail. Oppo R7 plus memiliki layar yang besar yakni, 6 Inci dengan resolusi yang cukup memumpuni yakni Full HD 1920x1080 Pixel. Karena itu smartphone Android ini sangat cocok untuk bermain Pokemon Go. R7 Plus hadir dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 616 Quad-core 1.5GHz Cortex A53 yang dipadu dengan Memori RAM sebesar 4GB dan Internal 64GB. Oppo R7 menyematkan GPU Adreno 405 dengan Operasi sistem Android 5.1 Lollipop dan Baterai yang besar 4100 mAh . Smartphone Oppo R7 Plus sudah sangat memumpuni untuk bermain Pokemon Go bahkan Game yang memiliki Grafis diatas Pokemon Go pun masih bisa dilahapnya. Oppo memang tidak pernah main-main untuk sektor kualitas Smartphone nya, karena itu harga yang ditawarkan pun tidak main-main, yakni Rp 7.200.000 . 

Jika kamu benar-benar ingin menjadi Pokemon Master, Tim TeknoBanget sudah memberi deretan rekomendasi Smartphone dari yang paling murah sampai dengan harga yang fantastis. Namun, semua itu tergantung dengan selera kamu masing-masing, Daftar diatas hanya saran dari kami agar saat bermain Pokemon Go nanti, Player tidak memiliki kendala yang besar seperti 'Baterai yang boros' .



 


No comments

dilarang keras pada komentar

Powered by Blogger.